Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Wednesday, November 5, 2008

Teman2ku…Makasih ya…

Posted by Lanny Mamesah

Senangnya hatiku, turun semua bebanku (harusnya sih, turun panas demamku…hehehehe^^, tau kan iklan tu?inzana…)! G'tau kenapa, kemaren aku seneng banget…yup, happy for no reason (uuuuu…Erick Wurangian udah ngambil kata2 itu buat blognya…padahal pengen juga pake itu d'blog ku..tapi biarlah)! Aku g'tau juga kenapa tiba2 senang, tiba2 bahagia! Hahahaha^^, bisa ketawa lepas…senangnya! Thanks God^^!

Hmmmm,,,kemaren setengah hari ku lewatin d'kostnya MEICHAN (makasih ya bu,,udah nampung orang terlantar seperti diriku ini,,,GBU^^)! Nonton film, itu yang ku kerjain setengah hari. Abis itu, moodku langsung jadi HAPPY! G'ada pikiran buat sedih…tiba2…ku sakit gi2!huaaaaaaaaaaaaaaa,,,kenapa sakit gi2nya datang menghancurkan kebahagiaanku yang jarang banget datang!huuuuuuhhhh,,,setelah dipikir-pikir (lumayan lama,,kira2 ½ jam…yah kira2 segitu,eh..g'selama itu deh kayaknya…aaaahhh,,tau dah berapa lama..yang jelas aku ada mikir!!hehehe^^) untung sakit giginya datang pas aku lagi seneng, kalau pas stress gimana donk? Tambah sakit kan?! Yah…semua yang terjadi pasti ada hikmahnya (tapi hikmah apa yang ada dibalik tragedi sakit gigiku?hmmm….)!hahahahaha,,,pokoke ada lah hikmatnya..(ya adalah, masa ya ada donk?hehehehE^^)!

Hari ini bersyukur banget, Tuhan ngirimin begitu banyak orang yang selalu kasih semangat buat aku! G'tau gimana ngelewatin hidup ini tanpa kalian, teman2ku…Makasih ya…

  • Oyen (Florencia Meylani Andrianing Tyas)

    Dia temenku dari kecil, dari nyokap kita b'dua hamil kita udah temenan kali ya…! Secara, nyokap kita temenan juga..eh,,nular ke anaknya! Mmm,,sebenernya dari oma kita udah temenan, jadi hubungan pertemenan aku ma Oyen adalah hubungan 3 generasi,,hahahaha^^. Dari Oma, nyokap, trus aku ma Oyen! Udah 20 tahun kita temenan, waktu masih kecil (mank sekarang dah gede Lan?hmmm,,,masih diragukan..hehehe^^) kita selalu sama2. School, main, bo2, makan, mandi, manjat, nakal bareng, takut disuntik bareng, jalan2, bajunya kembar, sepatu kembar, hahaha^^…walaupun g'kembar tapi d'paksain jadi kembar! Seneng banget, bisa punya temen kayak Oyen! Pernah waktu aku sakit (aku lagi di Manado), Oyen (di Samarinda) sakit juga..padahal kan aku g'ngajak2 si Oyen buat sakit…Nui ikut2 ih…hahahaha^^

  • Siztaku K'T2 (Christy Novianty Sumardie)

    Sizta,,,yang nyemangatin aku dikala aku "down"! deket ma k'ti2 belum lama sih, waktu aku semester 2 d'UNKLAB! Yup, aku udah g'ingat kenapa kita bisa deket…tapi, bareng k'ti2 ku ngerasa nyaman, bebas mo bilang apa aja cerita apa aja (sizta,,really miss you!T_T), senang bisa "share" ma sizta (tapi g'share cowok lah..hahahaha^^)! Sizta itu of course baik, pendengar setia, kalau bisa pasti sizta bantuin aku pas aku ada masalah, temen nonton film2 Korea berseri (eh,,semua film juga nontonya ma sizta! Terus, kalau filmnya sedih..nangis bareng deh!). Oia, pernah aku ma k't2 ngerobek – robek kertas, teriak2 g'jelas waktu sizta d'guest house (sizta inget g?)! Aku suka cerita ma sizta, biasanya sih cerita tentang si "DiA"! Thanks ya siztaku, udah dengerin ceritaku! Lany sayang sizta…! Waktu sizta tamat, wah………berat, sungguh berat…(apanya yang berat Lan?hehehehe^^), biasanya kalau ada apa2 langsung ke kamarnya sizta terus cerita secara langsung, face to face! Tapi sekarang siztanya jauh..(untung ada internet, makasih buat penemunya!), tapi ya tetep aja beda! Pengen cepat ketemu sizta,,kangen banget!

  • Melvin & Ribka

    2 orang ini ada di saat2 genting..hehehe^^, waktu aku terpuruk banget (pas aku baru2 putus)! Makasih ya, udah nemenin Lany selama ini. Mereka b'dua anak TUC, sama2 masuk sama aku tahun 2005! Ribka itu kalau nyanyi bedirinya sebelahan sama aku, dari tahun 2005 sampe 2008 (tapi sekarang udah g'lagi..T_T). Dulu, kalau mau nyanyi kita suka pegangan tangan, saling kasih kekuatan gitu deh…hahaha^^, soalnya kita b'dua masih sering gugup kalau nyanyi! Makanya sedih coz sekarang udah g'sebelahan lagi…T_T! Aku juga sering cerita2 sama dia, yah walaupun g'terlalu sering tapi kalau lagi ada masalah ma "DiA", pasti dah…Ribka……………T_T! Trus, bulan lalu kita sama2 jomblo..jadi sama nasibnya! Hehehe^^, tapi sekarang Ribka udah g'sendiri lagi…(omedeto..^^)! Kalau Melvin, kenal ma dia gara2 k't2! Pertama sih g'terlalu deket ma Melvin, tapi akhir2 ini jadi deket! Melvin yang nemenin Lany kalau mo ke Prayer Garden, makasih ya Melvin (Emping^^)! Jadi deket ma Melvin & Ribka, coz kita betiga sama2 JOMBLO.hahaha^^! Kita pernah buat kenakalan d'Timezone..haha^^, hari itu Lany seneng banget! Makasih ya…

  • Ibuku (Devie Grace Longkutoy) & Bapakku (Felix Gosal)

    Ibu & Bapak yang mengasuhku,,hahahaha^^ (joke,joke,joke). Devie itu teman sekamarku & Fendy itu pacarnya Devie! Aku ketemu Epi (ku sering manggil itu, ibu juga sering sih) tahun '98 di Tarakan, aku satu Gereja ma dia. Terus, waktu SMP kelas 1 kita sekelas (1-4) sama2 ikut ekskul basket & Pramuka! Trus, Epi pindah k'samarinda..waktu aku skul d'samarinda Epi pindah d'balikpapan…akhirnya, ketemu lagi pas pendaftaran d'UNKLAB. Trus, ketemunya di tempat yang g'terduga..d'Toilet! Aku seneng banget waktu ketemu dia, soalnya ku sama sekali g'ada kenalan d'UNKLAB! Ibu & Bapak juga sering ngasih semangat k'aku! Khususnya akhir2 ini, pas aku putus ma "Dia"! Bu, sorry ya kalau d'kamar aku ceritanya tentang "DiA" mulu..hope you understand! Makasih juga ibu udah mo dengerin, kasih semangat juga! Makasih juga, ibu selalu masakin nasi & bapak ngambilin makanan! Makasih ya ibu & bapak…

  • K'Agus (kelelawar), Brother'John (anak Monyet..=P), Eric Tandayu (Opa), Ochie (Jangkrik)

    Orang2 yang hibur aku waktu aku sediiiiiiiiiiihhhhhhh banget! Makasih ya, udah menghibur orang gila kayak aku! Without you,,I don't know…! Thanks,,udah ada waktu Lany lagi down, depresi, stress! Mereka anak2 TUC yang kasih aku semangat, sampe2 mereka capek ngasih semangatnya…hahaha^^, makasih ya!

  • Erick Wurangian, Jimmy Moedjahedy, Stenly Adam, Meivy Jibrilia

    Erick (salah satu faktor sampe ada blog ini) makasih ya udah jadi pembaca setia blog ini, makasih udah dengerin ceritanya Lany (yang mungkin g'penting2 amat!), Lany seneng bisa temenan ma Erick! Makasih udah jadi temenya Lany! JimMoed, temanku dari semester 1 d'UNKLAB sampe sekarang, selalu bantuin nyelesaiin assignment2ku..thanks ya Moedja! Ngasih tau aku hal2 baru, ngajarin aku kalau aku g'tau, dengerin ceritaku juga (yah, yang g'penting sekalipun!), makasih ya Moedja! Adamku sayang,,hahaha^^ (joke,joke,joke), makasih ya udah jadi temenya Lany! Makasih udah bantu menyelesaikan assignment & ngajarin kalau mo test,hehehe^^..semoga dapat cewek yang baik & penyayang! Meichan,,,terima kasih banyak atas film & game2 yang telah anda berikan, makasih juga atas tumpangan yang anda berikan pada saya,,hahaha^^! Makasih ne bu Meichan…

  • Acer Aspire 4530

    Makasih ya laptop, udah nemenin aku sekitar 2 bulan ini. Without you, aku g'bisa bikin skripsi, bikin assignment, internetan, nonton film, ngadobe foto, dengerin lagu. Tiada hari tanpamu..hehehe^^!

Makasih buat semua orang yang sayang sama aku (mank ada Lan?! Ya ada donk, masa ya adalah..mank kesimpulan?! <- kata2nya Sir Edson)! Teman2ku, makasih ya..udah ada waktu aku senang apalagi waktu aku sedih! Aku sayang kalian…

1 comments:

Erick Bons said...

thank's juga so jadi bukan cuma qta pe teman tapi qta pe sahabat terbaik...

qta senang and nikmati saat-saat ini karena pasti suatu hari nanti qta pasti mo rindu ini sebagai kenangan paling indah yang nda pernah mo lupa....

semangat terus sist...