Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Saturday, February 14, 2009

Valentine T_T

Posted by Lanny Mamesah

Annyong Haseyo?!

Kangen sangat ma blog..hehehe, kira2 udah 1 abad ditinggalin! Makasih buat Erick Wurangian yang kasih motivasi secara tidak langsung…hehehe… (Erick, ajarin ngadobe dunkz..:p). 14 February 2009, ga'da yang special! Mungkin gara2 ga' ada telornya yah...hehehe...(mang nasi goreng?!),yah..emang ga' special! Valentine ini aku jomblo, sedih...T_T,terus pake acara sakit maag lagi..(aduh, kenapa sih ni penyakit pake datang segala?!) Eh, tambah lengkap tadi malam mati lampu..sedihnya..!!Ku di kamar sendirian, ga'ada orang..mati lampu, kucing2 pada nangis ga' jelas, terus angin bikin suasana jadi tambah mencekam..Wuah, bener2 kayak film setan! Ngeri dah!!!

Bdw, HAPPY B'DAY
Friska Valentine Kaunang…jangan lupa PIZZA-nya ditunggu di kos! Hehehe:p!

Jadi inget valentine 2008, ku dapat boneka monyet dari "Dia yang namanya tidak boleh disebut"! Hmmm, senangnya...=)! Sebelum Valentine, "Dia yang namanya tidak boleh disebut" dan diriku jalan2 ke mall..terus dia bilang dia mo beliin hadiah buat ade sepupunya! Rada aneh sih, soalnya ade sepupunya itu cowok terus dia beliin hadiahnya boneka, MONYET pula! Dia bilang, ade sepupunya itu suka monyet…yah, aku percaya2 aja! Ternyata eh ternyata, udah bisa ditebak kan?! Bonekanya itu buat aku, nih bonekanya…

Lucu kan?! Bonekanya aku kasih nama "KK ONYET"! Valentine ini KK ONYET umurnya 1 tahun…hehehe, udah bisa jalan (mang anak?!hehehe)! yah, itu dulu2…hehehe, gpp kan mengenang masa lalu?!

HAPPY VALENTINE buat semuanya…buat yang ada pacar, ga' ada pacar, yang udah nikah, yang tunangan, yang cerai, yah…….buat semua dah!!!


 

1 comments:

Erick Bons said...

keep blogging...torang kase rame ini dunia perblogeran.. oks...

happy valentine...